Minggu, 16 Desember 2018
Informasi KKP
: KKP Kelas I Tanjung Priok...Berkomitment sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WB) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)....mariii kita dukung..!!

SEKILAS PHOTO KEGIATAN BIDANG PRL DARI BULAN JANUARI - MARET 2016

radiator ppjpRapat Di luar Jam Kantor (Radiator) Persiapan Peningkatan Pengetahuan Petugas Pemantau Jentik Pelabuhan (PPJP) Tanjung Priok  ( 20 Januari 2016 ). Dalam rangka mempersiapakan pelatihan atau bahasa anggaran peningkatan pengetahuan petugas pemantau jentik di Pelabuhan Tanjung Priok tentunya harus dipersiapakan secara matang baik pe¬ngajar, materi, tindak lanjut dan tentunya kosumsi. Maka diperlukan rapat diluar jam kantor atau RADIATOR, dimana yang hadir adalah para pejabat KKP dan tamu undangan dari beberapa instansi di Pelabuhan yang menyangkut kegiatan yang akan dilaksanakan sesuai dengan konsep kegiatan bahwa setiap gedung harus ada satu petugas jumantik. Pelaksanaan radiator ini dimulai jam 14.30 wib sampai dengan jam 18.30 wib. Pelaksanaan kegiatannya dapat dibaca

psn k2l 20216Pembasmian Sarang Nyamuk (PSN) Pertama dalam kegiatan Pelabuhan Sehat /K2L di Pelabuhan Tanjung Priok ( 16 Pebruari 2016 ). Pelaksanaan Pelabuhan Sehat atau Komite K2L sudah berjalan setiap tahunnya dan selalu dilaksanakan ke¬giatan PSN setiap 3 bulan dimana kegiatannya ditempatkan diseluruh lokasi di Pelabuhan Tanjung Priok dan melibatkan anggota K2L di Pelabuhan Tanjung Priok terdiri dari instansi yang ada di Pelabuhan Tanjung Priok. Untuk kekompakan tentunya para peserta diberikan kaos khusus untuk tahun 2016 dengan model kaos bahan katun ¾. Sedangkan peralatan kebersihanpun selain diadakan dari anggaran KKP juga sumbangan dari anggota K2L. Diharapkan Pelabuhan Tanjung Priok terbebas dari Nyamuk Aedes aeygpty dan tentunya melakukan PSN bukan hanya sebagai pengendalian nyamuk juga menjalin kerjasama dengan cara berperan aktif secara langsung ke lapangan dan bersama sama melakukan secara nyata. Photo lebih lengkap bisa di lihat disini atau disini

 
radiator fumigasiRapat Di luar Jam Kantor (Radiator) Petugas Pengawasan Fumigasi Tahun 2016 (04 Maret 2016). Untuk mempersiapakan Suber Daya Manusia di KKP Kelas I Tanjung Priok dalam melaksanakan pengawasaan Fumigasi Kapal. Diperlukan beberapa penyempurnaan baik fasilitas alat dan juga sistem prosedur permohononan dan tindakan jika pelaksanaan Fumigasi dari hasil pemeriksaan petugas di lapangan baik jam dinas atau di luar jam dinas. Radiator ini dihadiri oleh Pejabat KKP Kelas I tanjung priok, petugas Pengawas dan Badan Usaha (BUS). Pelaksanaan radiator ini dimulai jam 14.30 wib sampai dengan jam 18.30 wib.

peningkatan ppjpPeningkatan Pengetahuan Penjamah Makanan Di Pelabuhan Tanjung Priok ( 30 Maret 2016 ). Untuk menambah dan menyegarkan pengetahuan para penjamah makanan di Pelabuhan Tanjungn Priok maka diperlukan pemberian pembelajaran atau peningkatan pengetahuan untuk para penjamah makanan atau juru masak dan pramusaji yang ada di tempat pengolahan makanan yang ada di Pelabuhan Tanjung Priok. Sehingga siapapun yang berkunjung dan mengkosusmsi makanan di tempat pengolahan makanan di Pelabuhan Tanjungn Priok lebih merasa tenang karena para penjamahnya sudah dilatih secara berkala dan Tempat Makanannya bersertifikat. Setiap peserta mendapatkan Sertifikat.