Jumat, 25 September 2020
Informasi KKP
: KKP Kelas I Tanjung Priok...Berkomitment sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WB) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)....mariii kita dukung..!!
Pelaksanaan penanganan Covid-19 krew kapal MV. Costa Mediteranea di Kade JICT 2 Pelabuhan Tanjung Priok Pelaksanaan penanganan Covid-19 krew kapal MV. Costa Mediteranea di Kade JICT 2 Pelabuhan Tanjung Priok

Kegiatan pemeriksaan krew kapal MV. Costa Mediteranea di JICT 2 Pelabuhan Tanjung Priok

" Selamat malam mohon ijin mengingatkan kembali uuntuk kegiatan besok pagi : Yth. Bpk/ibu Tim Satgas pemulangan krew kapal, khususnya Tim/personil dari masing2 instansi yg terlibat langsung dilapangan, dimohon kehadirannya dalam rangka evakuasi medis untuk 324 WNI ABK MV. Costa Mediteranea ( dikarantina ke Hotel Mercure Batavia) pada hari Senin, 15 Juni 2020 pkl. 07.00 wib sudah berkumpul di posko Dermaga JICT 2 Tanjung Priok guna koordinasi teknis pelaksanaan kegiatan evakuasi. demikian Terimakasih atas perhatiannya. Assalamualaikum wrwb. Penugasan Tim Disinfeksi 15 Juni 2020 dari bidang PRL, adalah di Wisma Atlit Tim 8, di Hotel Mercure Batavia Tim 1 dan di KADE JICT Tim 2 "

Informasi Whats app dari grub Bidang PRL pada jam 03.09 yang di share Kepala Bidang PRl Ibu Wahyuni,SKM,M.Kes dan Kepala Seksi SDLR pak Agus Sudarman,SKM,M.MKM jam 05.56. Tentunya Untuk dilaksanakan.

Diturunkan dari KKp Kelas 1 Tanjung Priok dari Bidang UKLW dan TU sebagai petugas pengukur suhu dan PE sedangkan dari Bidang PRL diturunkan sebagi tim disinfeksi untuk mrelakukan disinfeksi barang bawaan krew kapal dan pakaian APD petugas pengukur suhu dan rapid tes. Sebelum kegiatan dilaksanakan dilakukan upacara dan pengarahan dihadiri Kepala KKp Tanjung Priok dr. Jefri Hasurungan Sitorus, M.Kes, Kepala Bidang PKSE Brata Sugema,SKM,M.Si, Kepala Bidang PRL Wahyuni,SKM,M.Kes, Kepala Bidang UKLW dr. Nazarudin,M.Sc. dr Nyoman Kasara dan dr. Sahat Holong Pardomuan,M.Kes. selain pejabat dari KKP juga dihadiri dari pejabat Lantamal Angkatan Laut, Syahbandar, Otoritas Pelabuhan, Bea Cukai, Imigrasi dan Agen pelayaran

Hasil PE dan pengukuran suhu dari jumlah 324 krew dilakukan rapid tes 2 orang karena mengalami kecelakaan sehingga harus di rujuk ke rumah sakit dan 322 krew lainnya di bawa dengan bus menuju Hotel Mercure Batavia untuk dilakukan Swab Test. Krew dikirim ke kade JICT 2 diangkut dengan 8 kapal sekoci dari MV. Costa Mediteranea.

prl tim 2 disinfeksi


Media

pelaksanaan disinfeksi terhadap apd petugas