Minggu, 21 Oktober 2018
Informasi KKP
: KKP Kelas I Tanjung Priok...Berkomitment sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WB) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)....mariii kita dukung..!!

Serah Terima Koordinator Wilayah Kerja di lingkungan KKP Kelas I Tanjung Priok Tahun 2018

Serah Terima Koordinator Wilayah Kerja di lingkungan
KKP Kelas I Tanjung Priok Tahun 2018
Oleh. Romanika, S.K.M, M.Kes

01

Pada hari jum,at tanggal 02 Pebruari 2018 jam 10.00 telah di laksanakan serah terima jabatan Koordinator Wilayah Kerja dilanjutkan dengan pembacaan dan penanda tanganan pakta integritas di saksikan oleh dr. Jefri Hasurungan Sitorus, M.Kes Kepala KKP Kelas I Tanjung Priok. Dalam mutasi tersebut bpk. Jefri berpesan bahwa pergeseran, mutasi adalah hal biasa yang dilakukan apabila terlalu lama bosan bagi yang menjalankan tugas, rotasi juga bisa terjadi atasan dan bawahan. Biasa juga rotasi dilakukan sangat singkat, tergantung dengan situasi dan kondisi. Bisa juga ditempat yang baru sehingga timbul ide-ide baru.

02
Dalam rangka penyegaran dan kelancaran pelaksanaan kegiatan pada Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Tanjung Priok Unit Pelaksana Teknis Lingkup Kementerian Kesehatan Ditjen P2P, maka perlu adanya Rotasi Koordinator Wilayah Kerja. Sehubungan dengan hal tersebut di atas, Kepala KKP Kelas I Tanjung Priok telah menetapkan Surat Keputusan Nomor KP.02.03/I/647/2018 tanggal 31 Januari 2018 tentang Penetapan mutasi pegawai di lingkungan KKP Kelas I Tanjung Priok,
Adapun Koordinator wilayah kerja yang dimutasi dari tempat lama ke tempat yang baru sebagai berikut :


1. Fery Anthony SKM, MKM selaku Koordinator Wilayah Kerja Pelabuhan Sunda Kelapa & Pantai Marina Ancol mutasi ke Pelabuhan Laut Marunda.

03

2. Atim, SKM selaku Koordinator Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Marunda mutasi ke Pelabuhan Laut Kali Baru.

04
3. Dr. Sahat H.P. M.Kes selaku Koordinator Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Samudra Muara Baru mutasi ke Pelabuhan Laut Muara Angke dan Pantai Mutiara.

05

4. M. Irfan Munthe, SKM. Selaku Koordinator Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Muara Angke dan Pantai Mutiara mutasi ke Pelabuhan Laut Sunda Kelapa dan Pantai Marina Ancol.

06

5. Saepul Millah, SKM selaku Koordinator Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Kali Baru mutasi ke Pelabuhan Laut Samudra Muara Baru

07

Selamat bertugas